Ads 468x60px

Rabu, 01 Agustus 2012

Sejarah nama Golono 41


sebenarnyaa golono adalah nama makanan atau gorengan khas Kuningan Timur tepatnya daerah Luragung. Golono terbuat dari hampas tahu, tepung, cabe dan bumbu penyedap rasa lainnya.. gorengan ini kebanggan warga Luragung. 



Kenapa saya memakai nama golono??
Ketika saya sedang mengobor dengan teman,, membicarakan tentang golono d saat itu juga saya sedang mencari nama yang pas untuk blog saya ini, mulai dari : ama, abyantara, agiszta, dll. telintas d pikiran saya, kenapa tidak pake nama golono aja. akhirnya saya pake nama golono meskipun di tertawakan sama teman-teman..hehe
         
 
Setelah mendapatkan nama golono, saya mulai membuat desain logo, banyak desain yang saya buat,, tapi setelah saya lihat logo Google, amazon, pertamina dll. logo itu tidak perlu yang rumit - rumit yang penting maknanya.(so bijak,,haha)
golonon 41 untuk menjadi pemenang,, komputer, tips dan trik, motivasi.
Akhirnya alhamdulillah saya selesai membuat logo golono dengan tambaha angka 41 di belakangnya,
sebenarnya logo di Go|ono41 itu dibagi menjadi tiga,, yaitu Go=maju, ono=ada(jawa), 41, dan hurup L hanya sebagai sepasi.. jadi maknanya "untuk(4) menjadi no satu (1), harus ada(ono) kemajuan(go)".
Jika kita ingin menggapai impian kita, kita harus berjuang dan bekerja keras, harus ada kemajuan dalam setiap tidakan yang kita ambil.. 
hehe,, y gitu deh,, meskipun gak nyambung yang penting keren.haha.. 

itulah sejarah nama blog ini,, terimakasih sudah menyimak.. gimana menurut anda?? baguskah??hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat.. tinggalkan jejak dengan berkomentar..

minta kritik dan saran untuk blog ini y,, saya masih newbie... makasih atas kunjungannya... :-)